BOMUL I Komunitas Pencinta Musang di Bogor


Bogor_Musang_Lovers
Komunitas pencinta musang di bogor, 
Komunitas pencinta musang sudah mulai banyak ditemukan di kota-kota besar di Indonesia. Tidak terkecuali di Kota Bogor, salah satunya adalah komunitas Bogor Musang lovers (Bomul).
Logo_Bomul

Bomul adalah sebuah komunitas pencinta musang di Kota Bogor mencakup kota dan kabupaten yang sudah terbentuk sejak 16 Oktober 2013,
Komunitas ini sudah tergabung dalam komunitas "Musang Lovers Indonesia" dan memiliki legalitas resmi P3MI-MLI sebagai Musang Lovers Indonesia Regional Bogor.

Baca juga : Visi & Misi Komunitas Bogor musang lovers (Bomul)
Pada tahun 2017 lalu, tepatnya Hari Minggu 30 Juli 2017 Komunitas Bomul meresmikan Sub regional di wilayah Lido Bogor di Villa Muara, Pasir muncang, dengan nama komunitas "LIMUVERS" Lido Musang Lovers.

Logo_Limuvers
Komunitas Lido Musang Lovers (LIMUVERS) Mencakup wilayah kabupaten bogor dan sekitarnya terutama untuk daerah yang dekat dengan wilayah Lido, cigombong -Bogor.

Logo_Kamus
Selang beberapa bulan setelah Limuvers di resmikan, Komunitas Bomul kembali meresmikan sub regional yang ke dua untuk wilayah Kahuripan-parung bogor pada hari Minggu 18 Maret 2018.

dan untuk Komunitas Kahuripan musang Lovers (KAMUS) Mencakup wilayah kabupaten bogor dan sekitarnya terutama untuk daerah yang dekat dengan wilayah kahuripan-parung Bogor.
Baca juga : Cara registrasi menjadi anggota komunitas Bomul
Dengan adanya Sub Regional dari Komunitas Bomul ini,selain memperluas jaringan untuk menjalankan visi & misi Bomul, di harapkan bisa mempermudah para pencinta musang yang ada di kota bogor maupun di kabupaten bogor yang ingin bergabung dangan komunitas musang lovers indonesia regional bogor bisa melalui sub regional terdekat di wilayahnya. 

kegiatan yang dilakukan Bomul lebih fokus kepada sosialisasi & edukasi terhadap masyarakat, bagaimana penanganan saat menghadapi musang dan mengubah pola pikir masyarakat yang menganggap musang itu sebagai hama,
Baca juga : Daftar anggota aktif komunitas Bomul
Biasanya Komunitas Bomul mengadakan Gathering / Kopdar anggota setiap minggu pagi di taman kota, dan dalam acara tertentu,” 

Komunitas Bomul sendiri beranggotakan dari berbagai kalangan, ada yang dari mahasiswa, ada juga yang sudah bekerja, ada juga masih pelajar. 

sekian sedikit pembahasan tentang Komunitas pencinta musang di bogor.
Apabila ada kritik dan saran bisa hubungi kami di halamn kontak kami
atau tulis di kolom komentar.

terimakasih, salam wangi salam lestari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar