5 makanan musang yang biasa diberikan oleh para musang lovers


5 Makanan Musang

5 Makanan musang yang biasa diberikan oleh para musang lovers

    Banyak diantara pengunjung yang bertanya mengenai makanan musang yang biasa deberikan untuk makanan sehari-hari musang, pada artikel sebelumnya kita sudah menjawab dan sedikit membahas mengenai pertanyaan Berapa kali musang peliharaan makan dalam sehari ?

Nah, pada ulasan kali ini kita akan sedikit membahas mengenai 5 makanan musang yang biasa diberikan oleh para musang lovers, Berikut ulasannya :

1. Bubur bayi

Bubur bayi yang ditujukan untuk bayi manusia ternyata musang juga sangat menyukai makanan ini, yang biasanya para musang lovers memberikannya sebagai makanan utama bagi bayi musang (musi).
selain dinilai baik bagi pencernaan dan pertumbuhan musang, bubur bayi juga mudah untuk di dapatkan.

2. Nasi

Nasi merupakan salah makanan utama pada musang peliharaan dewasa, para owner musang biasanya akan memberikan musang mereka nasi + kecap atau bahkan di mix dengan makanan lain seperti telur rebus, dengan susu dan bahkan di jadikan bubur dengan mix rebusan pala atau ceker ayam yang di cincang halus.


3. Kepala ayam rebus

Layaknya musang liar, musang peliharaanpun gemar mengkonsumsi ayam, baik yang masih mentah maupun ayam yang sudah di masak, dan pada umumnya para owner musang biasanya memberikan kepala ayam rebus atau ceker ayam yang sudah di rebus sebagai  salahsatu pakan utama musang mereka. kandungan proteinnya akan membuat musang  tumbuh menjadi lebih gemuk.

Baca juga : Tips cara menggemukan musang

4. Pisang

Pisang merupakan salah satu makanan kegemaran musang yang sangat umum diberikan oleh para musang lovers, dengan teksturnya yang lembut memudahkan lambung musang untuk mencernanya. kandungan yang ada dalam pisang bisa meningkatkan kekebalan tubuh musang itu sendiri.


5. Buah pepaya

    Layaknya pisang dengan tekstur yang lembut, buah pepaya yang sudah matang juga menjadi buah yang umum dan biasa diberikan oleh para musang lovers untuk musang peliharaannya.
banyak sekali kandungan vitamin yang ada di dalam buah pepaya matang ini, 
selain bisa membersihkan pencernaan musang dari bakteri, buah pepaya juga kerap di jadikan sebagai obat untuk musang yang sedang mengalami mencret.

Baca juga : Cara menambah nafsu makan musang

Sekian ulasan mengenai 5 makanan musang yang biasa diberikan oleh para musang lovers, semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar